Sony A6000, Kamera Mirrorless yang Cocok Untuk Para Traveler, Ini Dia Alasannya

Sony A6000, Kamera Mirrorless yang Cocok Untuk Para Traveler, Ini Dia Alasannya

Sony merupakan salah satu brand dari negara Jepang yang membawa banyak sekali produk-produk teknologinya ke pasaran dalam negeri, diantaranya adalah laptop, smartphone sampai dengan kamera. Bukan sebuah nama baru lagi, mengingat sudah sejak lama Sony memasarkan produknya ke dalam negeri. Salah satu yang cukup dikenal dari produk keluaran Sony ini adalah kameranya. Bukan sebuah rahasia lagi jika kamera keluaran brand negeri sakura ini mampu berjajar sebagai yang teratas dengan 2 nama brand besar yang lainnya. produk-produk keluarannya juga senantiasa menciptakan inovasi terbaru, seperti satu yang baru belakangan ini adalah Sony A6000.

Bagi penggemar fotografi pastinya tak ketinggalan dengan nama yang satu ini, faktanya memang kamera keluaran dari Sony ini masuk sebagai salah satu produk canggih yang banyak diincar oleh konsumen. Kamera Mirrorless yang memadukan berbagai macam fiture terbaik dalam mengabadikan gambar. Juga kualitasnya yang sangat mumpuni untuk menemani setiap travelling Anda.

Sony A6000 ini setidaknya juga sudah cukup lama masuk ke pasaran dalam negeri, sehingga bukan hal yang sulit bagi Anda jika memang tertarik untuk membelinya. Banyak sekali kelebihan dari kamera yang membuat para fotografer khususnya pemula tertarik untuk memiliki produk yang satu ini, diantaranya adalah:

Sony A6000, Kamera Mirrorless yang Cocok Untuk Para Traveler, Ini Dia Alasannya

1. Konsepnya yang ringan dan kecil sangat travelling friendly, bagi Anda yang memang gemar melakukan wisata atau travelling, namun agak kerepotan jika harus membawa kamera DSLR dalam ukuran yang besar, maka bisa mempertimbangkan produk yang satu ini, karena diciptakan dengan ukuran yang kecil dan bobot terbilang ringan, jadi mudah dibawa kemana-mana tanpa memakan terlalu banyak tempat.
2. Kualitas gambar jepretan kelas atas, ia sudah memadukan APS-C. Dimana untuk kualitas gambar jepretannya bisa disejajarkan dengan produk kamera high end lain keluaran dari Sony, jadi untuk kebutuhan fotografi Anda tentunya sangat mumpuni.
3. Materialnya sebagian besar dibuat dari bahan logam atau metal, sangat penting mempertimbangkan kualitas bahan pembuatan dari kamera yang akan menemani setiap pekerjaan di dunia fotografi, karena hal ini sangat berhubungan dengan kualitasnya, dengan bahan dasar logam membuat produk tersebut terlihat lebih kokoh dan pastinya memiliki ketahanan yang baik terhadap goncangan atau benturan, selama tidak terlalu keras maka tak akan merusak kamera.
4. Dibekali dengan resolusi kamera yang besar, diantaranya adalah senilai 24 MP, dengan resolusi tersebut memungkinkan mendapatkan jepretan obyek yang begitu being atau jernih. Anda tidak perlu khawatir ketika mengabadikan gambar di tempat yang minim cahaya juga.
5. Fasilitas wireless untuk kemudahan dalam transfer data, sedangkan untuk berbagi gambar ke perangkat media yang lainnya, tak perlu lagi mengandalkan sebuah USB atau dengan bongkar pasang memory card Anda, karena sudah ada fiture wifi yang akan mempermudahnya.
6. Baterai dengan ketahanan yang lama, jika pada umumnya produk kamera mirrorless hanya bisa digunakan standby sampai 6 jam dengan pemakaian terus menerus, bahkan tak lebih dari itu jika dipakai di tempat yang panas, maka jangan khawatir untuk produk Sony ini yang bisa bertahan jauh lebih lama.
7. Terdapat fiture smart remote yang bisa dihubungkan dengan smartphone Anda untuk mengendalikan jarak jauh.

Tertarik untuk memiliki Sony A6000 ini, sudah tersedia di pasaran Indonesia dan kian mudah bagi Anda di dalam membeli produknya, harganya juga terbilang murah cocok untuk kalangan entry level.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *