Home » Travelling » Trik Nyaman Agar Bisa Menikmati Jalan-jalan yang Menyenangkan Bersama Sang Buah Hati

Trik Nyaman Agar Bisa Menikmati Jalan-jalan yang Menyenangkan Bersama Sang Buah Hati

Menikmati kegiatan jalan-jalan bersama buah hati tentu akan terasa menyenangkan sekaligus nyaman apabila Anda paham triknya. Kebanyakan orangtua lebih memilih menitipkan anak ke orangtua atau sanak keluarga ketika berencana berlibur. Baik sendiri maupun bersama pasangan, sebab anak-anak cenderung membuat perjalanan mengalami penurunan kualitas. Terlebih jika si kecil cenderung rewel dan mudah bosan jika terlalu lama di jalan maka akan berpikir ulang untuk bepergian bersamanya. Namun, menariknya ada beberapa orang yang justru nampak asyik bepergian dengan buah hatinya

Trik Nyaman Bepergian dengan Buah Hati

Apa rahasia mereka? Rupanya untuk bisa mendapatkan kualitas terbaik bepergian dengan buah hati di usia balita ada trik tertentunya. Trik yang dimaksudkan antara lain:

  • Membawa makanan kesukaan anak,

Anak-anak akan mudah sekali rewel karena di dalam perjalanan merasa kurang nyaman atau mungkin berada di lingkungan yang asing baginya. Maka berikan makanan kesukaan si kecil sebagai bentuk pengalihan sehingga tidak lagi rewel. Anak-anak akan lebih suka menghabiskan waktunya menikmati makanan kesukaannya sehingga bisa menjadi trik yang terbaik agar kegiatan berlibur tetap berkualitas.

  • Tidak lupa membawa kereta dorong atau stroller,

Bepergian atau jalan-jalan bersama si kecil tentu super melelahkan apabila tidak mau berjalan sendiri, atau mungkin kebetulan si kecil belum bisa berjalan. Maka untuk menghindari resiko kaki pegal dan kram serta kelelahan yang sangat maka jangan lupa untuk membawa kereta dorong atau stroller. Si kecil akan nyaman diajak bepergian kemanapun asalkan bisa duduk santai dan nyaman di dalam strollernya, maka jangan sampai terlupa. Pilih desain stroller yang bisa diajak bepergian supaya praktis.

Baca Juga: Simak Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Jalan-jalan Ke Pantai

  • Memilih tempat menginap dengan tepat,

Memastikan si kecil nyaman ketika jam istirahat maka pilih tempat menginap yang mendukung dan memberikan kenyamanan. Seperti lokasi hotel yang tenang, fasilitas hotel yang memadahi, dan lain sebagainya sehingga membantu si kecil beristirahat dengan nyenyak. Ketika buah hati Anda kurang tidur maka akan membuat Anda pun merasakan demikian sehingga bisa membuat tubuh kelelahan padahal belum mengunjungi satu tempat pun. Maka selektif saja dalam memilih hotel, dan pilih yang banyak direkomendasikan traveler yang membawa anaknya.

  • Bawakan mainan favorit si kecil,

Mainan juga menjadi salah satu trik terbaik agar si kecil tetap enak diajak bepergian ke banyak tempat menarik. Selagi Anda menikmati pemandangan dan keramahan masyarakat setempat maka si kecil akan tetap asyik bermain dengan mainannya. Usahakan mengetahui mainan mana yang paling disukai anak sebab mampu membuat fokusnya teralihkan ke mainan tersebut. Jangan sampai terlupa untuk dibawa sehingga ketika jalan-jalan dilakukan buah hati Anda pun menikmati perjalanan tersebut, tentunya patut untuk dicoba.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *