Home » Koleksi Barang » Tips Memilih Jenis dan Harga Vapor yang Berkualitas

Tips Memilih Jenis dan Harga Vapor yang Berkualitas

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli vapor atau rokok elektrik, pastikan jika Anda sudah mengetahui lebih rinci mengenai bagian-bagian dari vapor tersebut. Dari untuk setiap jenisnya pun akan memiliki perbedaan dalam pemakaiannya. Harga vapor bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Sistem kerja dari vapor pun dipengaruhi oleh harga meskipun ada faktor lain yang dapat pula mempengaruhinya.

Vapor merupakan alat yang dipergunakan untuk dapat mengubah E-juice atau liquid menjadi uap. Dan alat ini pun dibagi menjadi beberapa bagian, yaitu pada bagian box atau mod, baterai, atomizer serta adapun tambahannya yaitu charger. Biasanya dalam pasaran, barang ini di jual terpisah akan tetapi ada pula toko-toko yang menjualnya secara lengkap atau disebut juga sebagai paket ngebul.

Pada bagian pertama yaitu box atau mod yang dibagi menjadi dua jenis yaitu mod mechanical dan juga electrical. Kedua jenis tersebut memiliki perbedaan pada electrical terdapat chip yang berguna untuk mempermudah dalam pengaturan voltage maupun watt. Sedangkan pada mechanical tidak ada chip nya sehingga untuk dapat mengatur watt yang telah dihasilkannya pun perlu dihitung dengan cara yang manual. Rumus serta kinerjanya dipengaruhi oleh baterai dan coil. Bagi Anda yang tidak ingin ribet, maka pilihlah yang mechanical. Harga vapor yang ditawarkan pun juga bervariasi, sehingga Anda dapat memilih vapor yang Anda inginkan sesuai dengan budget kantong Anda.

Baca Juga: Cari Harga Vapor Murah untuk Para Pemula

Bagian yang kedua yaitu atomizer yang merupakan bagian untuk menampung serta menjadi tempat perubahan liquid hingga menjadi uap. Atomizer ini dibagi menjadi beberapa jenis yaitu RDA (Rebuildable Dripping atomizer) dan RTA (Rebuildable Tank Atomizer) atomizer ini terdapat pada tank sebagai tempat untuk menampung liquid dengan jumlah yang cukup banyak. Baterai yang ada dalam vapor merupakan suatu sumber energi yang dapat digunakan untuk memanaskan coil agar dapat merubah coil menjadi uap. Gunakan baterai yang original agar terbukti dengan kualitasnya yang bagus untuk dapat digunakan pada vapor Anda, baterai yang memiliki kualitas bagus memiliki harga sekitaran 100 ribuan.

Tips membeli dengan harga vapor murah tapi berkualitas yaitu:

  1. Lihatlah budget yang Anda miliki.
  2. Carilah informasi mengenai vapor yang Anda inginkan. Sesuai jenis serta harga.
  3. Anda juga dapat membandingkan vapor dari harga toko satu dengan harga toko yang lainnya.
  4. Tunggulah pada hari moment-moment tertentu misalnya pada hari raya idul fitri, tahun baru, hari kemerdekaan, hari natal atau yang lainnya, hari pada hari-hari tersebut akan diadakan discount, sehingga harga nya pun juga akan sedikit miring, sehingga dapat menghemat dari budget yang sudah Anda miliki.

 

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *