Home » Travelling » Tempat Travelling Unik dan Menarik di Bangkok, Thailand

Tempat Travelling Unik dan Menarik di Bangkok, Thailand

Thailand merupakan salah satu negara yang mempunyai tempat wisata yang unik dan menarik. Banyaknya tempat wisata di Thailand menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan asing. Di Negeri Gajah Putih ini Anda dapat memulai travelling dengan wisata budaya, wisata kuliner yang pastinya hanya terdapat di Thailand, serta destinasi belanja. Berikut adalah beberapa tempat wisata yang unik dan menarik di Thailand.

Tempat Travelling Unik dan Menarik di Bangkok, Thailand

Wat Arun

Destinasi wisata selanjutnya adalah wisata religi dimana Wat Arun merupakan kuil Budha tertua yang ada di Thailand tepatnya berada di Bangkok. Hal yang unik dan menarik dari destinasi wisata ini adalah arsitek dan desain dari kuilnya yang terbuat dari porselen dan keramik berwarna-warni. Selain itu ada hal yang unik lagi dari destinasi wisata ini yaitu banyaknya penjual souvenir yang bisa berbahasa Indonesia serta wisatawan dari Indonesia juga dapat untuk membayar dengan uang rupiah. Jadi pastikan untuk mengunjungi destinasi wisata ini saat travelling.

Royal Grand Palace

Merupakan tempat wisata bersejarah yang ada di Thailand yang di dalamnya terdapat kediaman raja Thailand terdahulu. Sehingga ketika berkunjung di tempat ini alangkah baiknya jika Anda menggunakan baju yang sopan walau hanya sekedar untuk foto-foto, akan tetapi Anda hanya bisa berswafoto di bagian halaman depan. Tempat wisata ini berada di Bangkok dan merupakan tempat travelling yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan

Chocolate Ville

Saat Anda berkunjung ke Bangkok, sempatkanlah untuk mengunjungi Chocolate Ville yang berada di kawasan Kaet Navamin. Tempat ini merupakan tempat wisata kuliner dengan sentuhan yang unik dan berbagai pilihan makanan enak, keunikannya terletak pada desain lokasi yang menyerupai desa kecil di bagian Eropa. Dari segi harganya juga masih sangat terjangkau dan Anda bebas berswafoto dengan beberapa spot menarik yang disediakan.

Taman Lumpini

Bagi para traveler yang hanya ingin sekedar bersantai di negara Gajah Putih ini dapat mengunjungi Taman Lumpini. Taman ini berada di pusat kota layaknya taman-taman yang ada di Indonesia. Banyaknya pepohonan rindang dan danau yang indah menjadikan taman Lumpini sebagai destinasi travelling yang direkomendasikan. Selain bersantai, Anda dapat melakukan kegiatan lain seperti bersepeda, jogging hingga kelas aerobik gratis pada sore hari.

Jalan Khao San

Suasana malam hari di sebuah kota tempat Anda travelling adalah salah satu daya tarik berwisata dengan sensasi khusus. Bangkok menawarkan sensasi nightlife yang berada di jalan khaoSan, Phra Nakhon. Tempat ini dikenal menjadi ‘surga’ bagi budget traveler karena banyaknya tempat makan, penginapan, klab malam, tempat pijat dan berbagai toko oleh-oleh murah lainnya. Lokasi yang strategis dan mudah dijangkau serta dekat dengan beberapa objek menarik lainnya menjadi salah satu faktor daya tarik Jalan Khao San.

 

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *