Home » Kerajinan Tangan » Ruangan Anda Lebih Terasa Estetik Jika Menggunakan Kreasi Pajangan Dinding Ini!

Ruangan Anda Lebih Terasa Estetik Jika Menggunakan Kreasi Pajangan Dinding Ini!

Memiliki rumah yang nyaman pastinya akan membuat Anda lebih merasa betah untuk tinggal di dalamnya. Kenyamanan tersebut tentu saja hanya bisa diciptakan oleh diri sendiri, dimana Anda dapat menentukan jenis perabot yang digunakan, warna perabot dan juga cat ruangan, serta berbagai hiasan yang mempercantik setiap ruangannya agar terasa nyaman ketika berada di dalamnya. Meski pun terlihat sepele, namun nyatanya menggunakan hiasan di rumah dapat membantu membangkitkan suasana di setiap ruangannya serta dapat membuat Anda semakin merasa betah tinggal di tempat tersebut. Jenis hiasan pun ada berbagai macam menurut letak ditaruhnya benda tersebut, salah satu yang paling berpengaruh besar adalah pajangan dindingMungkin sebagian besar dari Anda berpikir bahwa membeli pajangan tersebut merupakan hal yang memboroskan. Namun, Anda sendiri dapat membuat hiasan tersebut dengan menggunakan beberapa bahan yang memang tidak dibutuhkan, seperti:

 Ruangan Anda Lebih Terasa Estetik Jika Menggunakan Kreasi Pajangan Dinding Ini!

  • Kertas Karton

Bahan pertama yang bisa Anda gunakan untuk membuat hiasan tersebut adalah kertas karton. Anda bisa menggunakan kemampuan dan juga keterampilan Anda untuk membuat hiasan bernuansa 3D dengan menggunakan bahan ini. Buatlah pola yang memang diinginkan, dimana bagian sampingnya harus dibuat lebih lebar. Jepitlah pangkal dari gambar tersebut untuk memberikan efek menggembung. Tempelkan potongan pola tersebut pada dinding sesuai dengan keinginan Anda. Buatlah potongan ini dalam jumlah yang sesuai juga dengan keinginan Anda agar ruangan dapat terlihat lebih indah.

  • Bunga

Sering kali para wanita dihadiahi seikat karangan bunga, yang dimana bisa Anda manfaatkan juga sebagai pajangan dinding. Ambillah sebuah tali tipis yang dimana dapat dipergunakan untuk menempelkan bunga dengan cara berbaris dan buatlah dalam beberapa buah sehingga membentuk sebuah tirai. Meski pun nantinya bunga tersebut akan layu serta mengering, namun hal tersebut juga akan memberikan tingkat estetika yang berbeda, yang dimana membuat ruangan semakin terlihat unik.

  • Kertas Kue

Anda juga bisa memanfaatkan kertas kue atau pembungkusnya sebagai hiasan dinding yang menciptakan estetika untuk ruangan Anda. Kertas tersebut bisa digunakan sebagai hiasan yang menyerupai bunga pada dinding Anda. Cukup menempelkan setiap kertasnya pada dinding sesuai dengan pola yang diinginkan dengan menggunakan paku payung yang berwarna-warni. Jika tidak menemukan paku payung berwarna, maka Anda bisa mewarnai bagian atasnya tersebut dengan cat kuku yang dimiliki.

  • Foto

Ruangan juga bisa terlihat begitu cantik dan memiliki arti jika Anda menggunakan berbagai jenis foto sebagai pajangan dinding pada ruangan Anda. Tanpa menggunakan bingkai, Anda pun dapat menempelkan foto tersebut pada dinding sesuai dengan pola yang diinginkan, misalnya saja berbentuk hati. Siapkan foto-foto yang mengandung kenangan berharga yang ingin Anda lihat setiap harinya. Susun foto tersebut di dinding sehingga membuat pola yang diinginkan. Pastinya ruangan akan terlihat cantik dan begitu bermakna.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *