Home » Hobi Menyehatkan » Ragam Sepeda Sport

Ragam Sepeda Sport

Ragam Sepeda Sport—ada mobil sport juga ada sepeda sport. Seperti apakah jenis sepeda sport itu? Yang pasti bukan sekedar untuk gaya-gayaan seperti yang dilakukan oleh mobil sport pada umumnya. Karena yang dimaksud sepeda sport di sini yang emmang berfuungsi untuk perlombaan atau kejuaraan olahraga.

Ada dua jenis sepeda sport yang biasa menjadi ikutan dalam perlombaan sepeda. yaitu jenis sepeda sport road bike dan juga sepeda sport untuk menuruni bukit atau biasa disebut downhill atau sepeda gunung. Dua jenis sepeda sport ini memang sangat menarik banyak minat orang-orang. Khususnya yang doyan memacu adrenaline.

Sepeda gunung yang biasa banyak digunakan oleh para atlet maupun perorangan adalah jenis yang mmapu melibas banyak medan berat. Brand-brand berikut ini mempunyai peran yang besar dalam memajukan industri sepeda dunia. Dikarenakan banyak dari produknya yang memenangi kejuaraan. Apa sajakah sepeda-sepeda terbaik untuk downhill itu? Berikut beberapa diantaranya.

  • Santa Cruz

Merk sepeda ini memang oke punya. Mempunyai frama yang ringan dan tangguh. Santa Cruz merupakan salah satu merk sepeda berjenis mountain bike yang mempunyai kans tersnediri bagi banyak kalangan. Santa Cruz merupakan brand besar dalam dunia persepedahan.

  • Kona

Jika anda membutuhkan sepeda gunung yang cangggih, tangguh super cepat dan ringan Kona bisa menjadi pilihan yang baik. Sepeda ini didesain khuusus buat anda yang doyan turun gunnung dengan sepeda. bodynya tangguh dengan frma yang ringan dari serat karbon fiber. Velg nya juga cenderuung besar dengan suspensi yang mampu meredam getaran dengan sangat lembut.

Baca Juga: Daftar Sepedah Gunung Terbaik

  • Specialized

Specialized mengeluarkan seri Stumpjumper. Sepeda MTB ini mengusung teknologi Fact Carbon 8M dimana bagian top tubenya yang terdapat di rangka atau framenya sedikit melengkung. Garpu depan belakangnya dipersenjatai oleg Rock Shox yang mmapu melaju dengan kecepatan tinggi dengan ganas.

  • Cube

Cube sebagai pabrikan sepeda asal Jerman mengeluarkan seri Reaction dimana frame sepeda ini menggunakan serat karbon yang menggunakan proses Twin Mould. Bagian forknya sendiri menggunakan garpu jeboan Fox. Layak dimasukan dlaam list anda.

  • Yeti

Yeti merupakan brand sepeda yang mempunyai reputasi mematikan. Karena itu sepeda ini mempunyai banderol yang mahal. Kinerja dan performanya luas biasa. Dengan frame yang indah serta suspensi empuk yang melekat pada forknya ditambah cakram yang siap mencengkram roda-roda, siapa yang tak suka dengan sepeda ini.

  • Merida

Seri Merida O Nine 3000 D menyandang gelar frame sepeda yang paling ringan. Berat totalnya hanya 9 kg saja. Tak heran jika ia menyabet gelar sebagai sepeda dengan frame terringan.

  • Ibis

Ibis merupakan satu dari kesekian banyak sepeda gunung terbaik yang ada. Pada 2015 mendpatkan award sebagai sepeda gunung terbaik bagi seri Ripley 29.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *