Home » Mainan » Pertimbangankan Hal – hal Ini Sebelum Membeli Hoverboard

Pertimbangankan Hal – hal Ini Sebelum Membeli Hoverboard

Untuk yang benar – benar seperti dalam film memang sampai saat ini belum ditemukan teknologi yang tepat untuk mewujudkannya. Tapi hanya untuk merasakan sedikit sensasinya, hoverboard memang layak untuk dipilih. Lumayan sedikit ada rasa melayangnya. Anda tinggal berdiri maka benda ini akan membawa anda ke tujuan. Memang sih enggak jauh beda rasanya dengan naik tangga berjalan. Cuma, ini perlu sedikit skill. Kalau anda mulai tertarik memiliknya, untuk anda atau anak anda, ada baiknya pertimbangankan hal – hal ini sebelum membeli hoberboard pertama anda.

Pertimbangankan Hal – hal  Ini Sebelum  Membeli Hoverboard

Membeli hoverboard sama saja dengan membeli barang yang lainnya. Tidak boleh sembarangan bila ingin mendapatkan hasil yang optimal. Setidaknya ada beberapa pertimbangan yang harus anda perhatikan. Apa sajakah itu ?

  • Pertimbangkan usia pengguna

Hoverboard memang mainan tapi memerlukan skill atau keahlian khusus terutama menjaga keseimbangan dan mengontrol mainan ini. Untuk jenis – jenis tertentu mempunyai kecepatan lumayan cukup lumayan. Artinya akan lebih bijak jika anda tidak membelikan mainan ini utnuk anak yang terlalu kecil. Menghindari resiko terjadi kecelakaan tentunya.

Baca Juga:Hoverboard Mainan Populer Saat Ini

  • Cari informasi cara kerja dan fitur

Hoverboard mempunyai cara kerja dan fitur tersendiri. Jadi sebelum anda menentukan untuk membelinya, gali dulu informasinya sebanyak mungkin. Bisa dari browsing di internet atau bertanya pada pengguna lainnya yangsudah lebih dulu memilikinya.

  • Pilih merk yang terkenal

Kenapa? Karena biasanya merk – merk tersebut mempunyai kualitas yang tinggi dan sudah teruji. Dan anda bisa melihat review atau testimoni dari banyak penggunanya. Untuk ini, ada baiknya memilih merk – merk dari produsen Amerika Serikat karena ada keuntungan tambahan yaitu garansi dan layanan pelanggan yang baik.

  • Pilih yang berfitur Fast Charging

Seperti halnya handphone yang menggunakan baterei yang perlu dicharge, hoverboard juga sama. Anda tentu saja tidak ingin menunggu terlalu lama untuk memakainya karena baterai masih belum full terisi. Untuk itulah pilihlah yang berfitur fast charging.

  • Pertinbangkan kecepatan maksimalnya

Hoverboard pada umumnya mempunyai kecepatan 6,2 Mph samapai dengan 12 Mph. Bila benda ini digunakan oleh semua orang dalam keluarga anda, ada baiknya memilih yang berkecepatan rendah atau maksimal sedang. Tentu saja untuk menghindari resiko tujuannya.

  • Pertimbangkan kebijakan / aturan penggunaan

Meskipun kategorinya mainan tapi memang bisa digunakan dijalanan umum kalau memang mau digunakan. Sifatnya yang seperti kendaraan memungkinkan hal itu. Bahkan bisa jadi ini cikal bakal kendaraan masa depan. Nah, anda perlu mencari tahu dimana saja anda bisa menggunakannya. Siapa tau ada peraturan di daerah anda yang melarang penggunaannya di jalanan umum.

Nah, sekarang waktunya anda untuk memilih.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *