Home Hobbies Performa Menarik Sepeda Polygon

Performa Menarik Sepeda Polygon

by Erin Nuzulia

Sepeda adalah salah satu kendaraan paling populer sepanang sejarah. Polygon merupakan salah satu di antara merk terkenal di dunia sepeda. Sepeda Polygon merupakan merk sepeda asli Indonesia yang sudah ada sejak tahun 1989. Sepeda Polygon dirancang dengan rangkaian teknologi yang berkualitas. Polygon sudah dipasarkan hingga ke mancanegara. Harga yang dipasarkan sesuai dengan kualitas yang dipakai. Masing-masing model sepeda memiliki keunggulan dan harga yang bervariatif. Sepeda Polygon berkisar dari harga 2 jutaan rupiah hingga hampir 100 juta rupiah.

Polygon memiliki berbagai model, yaitu mountain bike, racing bike, dan city bike. Terdapat beberapa model sepeda Polygon yang banyak diminati oleh masyarakat, seperti model Polygon Premier  3.0 yang merupakan sepeda gunung yang dibandrol dengan harga sekitar 3 jutaan dan hanya memiliki dua pilihan warna, yaitu hitam dan charcol. Tidak hanya berfungsi sebagai sepeda gunung, ini juga dapat digunakan untuk berjalan-jalan dan bisa dipakai untuk bekerja. 

Sepeda Polygon murah  ada dalam model Polygon Cleo 2.0 yang dibandrol dengan harga 3 jutaan cocok untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari, seperti jalan-jalan dan berolahraga. Selain itu, dapat digunakan untuk di daerah perkotaan. Polygon Urbano model lain dari sepeda Polygon yang dibandrol mulai dari harga 2 jutaan hingga 4 jutaan. Sepeda ini memiliki model yang mudah dilipat sehingga tidak perlu repot-repot untuk menyimpannya. Polygon Urbano memiliki beberapa model, seperti Polygon Urbano 1, Polygon Urbano 3, Polygon Urbano i3, dan Polygon Urbano Hello Kitty.

Mountain Bike merupakan model sepeda Polygon yang paling banyak diminati masyarakat. Desain sepada ini memikat dan elegan sehingga masyarakat menyenangi sepeda model tersebut. Sepeda jenis mountain bike atau sering dikenal MTB dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, berkisar dari 60 jutaan hingga ratusan juta rupiah. Sepeda Polygon model Collosus N9 XX1 merupakan sepeda gunung yang kuat dan ringan yang dibandrol dengan harga 64 juta rupiah. Dilengkapi dengan frame karbon toray yang maksimal untuk digunakan di daerah pegunungan dengan medan yang berat.

Polygon dengan model Xquarone Ex8 merupakan sepeda gunung yang dibandrol dengan harga sekitar 80 jutaan. Dilengkapi dengan perpaduan kualitas yang tinggi sehinga dapat dapat memberikan pengalaman bersepeda yang berbeda karena didesain yang rear end yang pendek dan dapat melewati medan dengan cepat tanpa hambatan. Sepeda ini menitikberatkan pada gerak badan pengendara sehingga dapat melewati rintangan dengan lebih cepat  dan dapat meningkatkan kepercayaan diri pengendara. Sepeda ini dapat menjadi salah satu pilihan tepat.

Ini dia model sepeda Polygon yang dibandrol dengan harga yang fantastis atau dapat dibilang harga termahal, yaitu  Polygon Xquarone Ex9. Harga sepeda Polygon mencapai kisaran harga 100 juta dalam jenis sepeda trail atau sepeda gunung. Pengalaman baru yang berbeda dapat dirasakan saat bersepeda dengan model ini. Didesain dengan perpaduan yang sempurna antar frame. Xquarone Ex9 tidak membatasi kegunaan untuk travel. Model ini memiliki persamaan desain seperti model Ex8, yaitu didesain dengan rear end yang pendek sehingga dapat melewati rintangan dengan cepat. Tidak hanya itu, model ini dapat meningkatkan rasa percaya diri pengendara sehingga pengendara dapat mudah untuk mengendarainya.

Jika kita lihat lebih teliti, sepeda Polygon memiliki banyak model dan keunggulan masing-masing untuk masyarakat. Sepeda Polygon dapat menjadi pilihan tepat untuk berjalan-jalan, berolahraga, pergi ke kantor, dan pastinya nyaman untuk diajak ke medan berat seperti daerah pegunungan. Walaupun harga yang ditawarkan cukup fantastis, masyarakat tetap memiliki minat yang tinggi pada sepeda Polygon. Harga yang dibandrol sesuai dengan kualitas yang diberikan.

 

 

 

Baca Juga:  Orang yang Hobi Otomotif Pasti Tahu Bahwa Bagian Ini yang Sering Dimodifikasi

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More