Home » hobi » Pemain Bulutangkis Indonesia Dan Asia yang Berprestasi dan Rupawan

Pemain Bulutangkis Indonesia Dan Asia yang Berprestasi dan Rupawan

Olahraga Bulutangkis atau badminton sudah tidak asing lagi bagi masyarakat dunia khususnya Indonesia. Permainan olahraga satu ini selalu menarik perhatian karena banyak pemain badminton Indonesia yang memiliki kemampuan luar  biasa bahkan menjuarai berbagai ajang pertandingan dunia. Para penonton tidak hanya kagum dengan permainannya yang bagus namun karena mereka memiliki wajah yang cantik dan tampan. Karena hal itulah mereka memiliki idola atau jagoan masing-masing. Siapa sajakah mereka? Mari kita simak penjelasannya sebagai berikut.

Pemain Bulutangkis Indonesia Dan Asia yang Berprestasi dan Rupawan

Rafiddias Akhdan Nugroho – Indonesia

Pemain bulutangkis yang lahir di Jakarta, 23 Januari 1996 silam ini memiliki wajah yang rupawan dan postu tubuh yang bagus dengan tinggi badan 184 cm. Pemain badminton muda ini juga memiliki prestasi yakni menjuarai ganda putra bergandengan dengan Jeka Wiratama saat ajang Asian Youth U-15 pada 2010 silam.

Lee Young Dae – Korea Selatan

Nama Lee Young Dae sudah dikenal banyak masyarakat sebagai pemain bulungtangkis yang berparas tampan serta memiliki segudang prestasi. Pemain Senior asal Korea Selatan ini lahir pada 1988 silam. Banyak anggapan dari masyarakat jika Lee Young Dae lebih cocok menjadi actor atau model daripada atlet badminton. Saat ini dia sudah menikah dengan aktris Korea bernama Byun Soo Mi dan memiliki anak perempuan.

Jonatan Christie – Indonesia

Pebulutangkis muda Indonesia yang dikenal tampan adalah Jonatan Cristie. Cowok kelahiran 15 September 1997 ini juga sangat berbakat dalam olahraga badminton. hal ini dibuktikan dengan didapatnya medali emas pada Sea Games 2017 yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Mohammad Ahsan – Indonesia

Mohammad Ahsan termasuk dalam pemain bulutangkis nasional yang menghasilkan banyak prestasi khususnya di ganda putra. Selain itu, pemain senior ini telah memasuki umur 31 yang mana wajahnya semakin tampan dan mempesona.

Bao Chunlai – China

China adalah negara terberat saingan Indonesia saat bertanding bulutangkis. pemain ini memilih pension di saat karirnya cemerlang pada tahun 2011. Hal tersebut dikarenakan Bao Chunlai mengalami cedera lutut dan pergelangan kaki yang cukup parah. Kini beliau berganti profesi sebagai presenter sejak tahun 2013.

Kenichi Hayakawa – Jepang

Pemain badminton asal Jepang ini memiliki paras yang tampan dan memiliki banyak prestasi. Namun para idola cukup merasa kecewa dengan keputusan Kenichi karena menyatakan pension di usia 30 tahun.
Dunia bulutangkis selalu membutuhkan regenerasi yang bagus agar menghasilkan prestasi-prestasi yang membanggakan serta mengangkat nama bangsa dan negara khususnya Indonesia di dunia internasional. para pemain tentunya akan mengeluarkan kemampuannya semaksimal mungkin agar berhasil dalam setiap pertandingan. Para penonton juga harus lebih bijak dalam mengidolakan para pemain karena keberhasilan suatu pertandingan tidak hanya didasarkan pada rupa yang tampan saja namun harus memiliki kemampuan yang telah terlatih.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *