Home » Koleksi Barang » Mengetahui Jenis dan Harga Vapor Paling Terjangkau yang Sering Digunakan di Indonesia

Mengetahui Jenis dan Harga Vapor Paling Terjangkau yang Sering Digunakan di Indonesia

Indonesia memang sangat terkenal akan kekayaan alamnya, serta dikenal juga sebagai penghasil rokok yang cukup besar di dunia. Tidak heran jika sebagian besar masyarakat Indonesia adalah perokok, meski pun memang merokok bukanlah hal yang menyehatkan, namun hal tersebut tidak menyurutkan minat mereka. Oleh karena itu, seiring dengan berkembangnya teknologi, sekarang ini Anda bisa mengganti rokok tersebut dengan menggunakan vapor. Vapor atau yang kerap disebut juga sebagai vape ini merupakan rokok elektrik yang tidak menghasilkan asap berbahaya bagi orang lain yang berada di sekitar sang perokok tersebut. Tidak menggunakan api, jenis ini menggunakan cairan atau yang sering juga disebut sebagai liquid sebagai bahan bakarnya. Liquid yang tersedia pun ada begitu banyak dan memiliki banyak rasa yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Selain itu, jenis alatnya pun ada begitu banyak, begitu juga dengan harga vaporada yang mahal dan juga ada yang terjangkau. Berikut ini jenis vapor dengan harga terjangkau yang paling sering dijumpai di Indonesia:

Mengetahui Jenis dan Harga Vapor Paling Terjangkau yang Sering Digunakan di Indonesia 

  • Mod Vgod

Jenis vape yang satu ini memiliki penampilan luar yang begitu menarik, dimana memiliki desain yang terlihat begitu stylish dengan balutan warna emas pada bagian-bagian badannya. Selain itu, jenis ini juga begitu diminati karena perawakannya yang begitu mungil sehingga Anda pun dapat memasukkannya ke dalam saku dengan lebih mudah. Alat ini juga dikenal dapat menghasilkan uap dalam jumlah yang lebih banyak dan juga lebih tebal. Untuk satu unitnya dibanderol seharga Rp. 335.000. 

  • Mod Therion

Alat vape yang satu ini juga beberapa waktu lalu sempat begitu diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan alat ini menawarkan beberapa jenisnya yang sesuai dengan besaran daya yang digunakan. Anda dapat memilih yang sebesar 75, 133, 166, dan 167 watt. Pastinya Anda dapat memilih yang sesuai dengan selera Anda, terutama harga vapor jenis ini adalah Rp. 450.000. 

  • SX Mini G Class

Produk yang satu ini juga begitu diminati karena dilengkapi dengan Chip Yihi yang sangat tepat untuk digunakan bagi Anda yang sudah lama merokok dengan rokok elektrik ini. Karena diperuntukkan bagi mereka yang sudah memiliki pengalaman, tidak heran jika harga yang dibanderol lebih mahal dari pada jenis lainnya. Belum lagi mengingat jenis ini juga dibekali dengan beberapa fitur yang begitu canggih.

  • Mod Tesla

Mod jenis ini sudah mengantongi rekor penjualan terbaik pada tahun 2016 kemarin. Jenis ini begitu diminati karena harga vapor yang dijual di pasaran sangatlah terjangkau. Selain itu, jenis ini juga memiliki berbagai fitur menarik yang pastinya sangat berguna bagi Anda yang menggunakannya. Alat vape yang satu ini menggunakan chip tersendiri yang pastinya tidak akan bisa Anda temukan di jenis atau alat vape lainnya.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *