Home » hobi » Mainan Lego Star Wars Unik yang Harus Kamu Miliki

Mainan Lego Star Wars Unik yang Harus Kamu Miliki

Screenrant

Sejak penayangan pertamanya pada tahun 1977, Star Wars telah menjaring begitu banyak penggemar setia. Bahkan, ada aliran kepercayaan ‘Jediism’, yang entah sekadar gurauan atau bukan, dibuat berdasarkan peran Jedi, para ksatria dalam film ini. Saking fenomenalnya franchise ini, tentunya ada banyak permainan yang dibuat dengan tema Star Wars, termasuk lego Star Wars.
Mainan puzzle lego Star Wars dibuat dengan berbagai tema. Nah, sebagai penggemar Star Wars sejati, sebaiknya kamu tidak melewati beberapa tema mainan lego Star Wars di bawah ini:
1.Lego Star Wars Millennium Falcon

Penggemar Star Wars pastinya sudah tidak akan asing lagi dengan kapal udara yang satu ini. Yap, Millenial Falcon adalah kendaraan Han Solo yang legendaris. Kendaraan ini bahkan membuat Leia Organa takjub usai dibebaskan oleh Han dan Luke Skywalker, mengingat kerennya bentuk Millenium Falcon mungkin tidak sepadan dengan penampilan Han Solo, yang meskipun tampan tetapi berantakan.
Satu set Lego Millenium Falcon dibanderol dengan harga dua setengah hingga dua koma tujuh juta rupiah. Mahal? Tentu tidak bagi fans berat Star Wars yang percaya bahwa ada berbagai macam force di dunia ini.
2. AT-AT Lego 4483

Kendaraan All Terrain Armored Transport dari Galactic Empire ini benar-benar mengerikan dan mampu menebar teror. Dengan empat kakinya yang kokoh dan rumit, AT-AT merupakan combat walker yang amat diandalkan oleh Galactic Empire. Selain mampu melumpuhkan banyak orang bahkan bangunan dalam waktu bersamaan, AT-AT juga amat tahan lama dan diceritakan dapat digunakan dalam berbagai masa.
Kamu mau memiliki AT-AT? Tenang, meskipun kamu tidak hidup di era Perang Bintang, tetapi kamu bisa membeli AT-AT Lego dengan harga sekitar sembilan juta di Bukalapak misalnya. Oh ya, kamu bisa mendapatkan versi AT-AT yang lebih ekonomis dan dibanderol dengan harga sekitar tiga ratus ribu, tetapi tentunya AT-AT versi ekonomis ini ukurannya kecil dan jauh lebih sederhana.
3. Lego Watch Karakter Star Wars

Buat kamu penyuka Star Wars yang menginginkan lego fungsional, mengapa tidak membeli jam lego saja? Kamu tidak hanya bisa merangkainya sendiri sesuai keinginan, tetapi juga mengenakannya dan terlihat keren.
Jam lego Star Wars dijual dengan berbagai macam tema. Ada yang bertema Darth Vader, Luke Skywalker, Stormtrooper, hingga Yoda. Jam Lego asli dibanderol dengan harga sekitar empat ratus hingga enam ratus ribu rupiah.
4. Lego Yoda Minifigure Clock

Meskipun Yoda telah tiada dan bergabung dengan para force, tetapi tokoh ini akan selalu dikenang dan disukai oleh hampir semua penyuka fantasi besutan George Lucas. Nah, ada lego unik yang didasari dari tokoh yang bijaksana dan kuat ini. Salah satunya adalag lego figur mini Yoda yang dilengkapi dengan jam digital.
Figur ini tidak hanya melengkapi diorama legomu, tetapi juga bisa dijadikan alarm pengingat bangun pagi. Nah, figur mini beserta jam digital Yoda ini dibanderol dengan harga sekitar delapan ratus ribu rupiah.
5. Lego Death Star

Dalam cerita Star Wars, Death Star merupakan stasiun luar angkasa yang dilengkapi dengan senjata laser besar. Bukan sekadar menyerang musuh atau meteor, laser ini bahkan bisa meledakkan planet.
Kamu bisa mendapatkan Lego Death Star dilengkapi dengan berbagai figur mini dengan harga sekitar lima juta rupiah. Harganya memang cukup mahal, bukan hanya karena lego yang satu ini berukuran besar dan dilengkapi berbagai elemen, tetapi karena Death Star memiliki makna penting bagi para penggila Star Wars.
Nah, mana lego yang paling kamu inginkan? Atau malah, kamu sudah punya semuanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *