Home » Peluang Bisnis » Ketahui Nama Nama Superhero Marvel di Sini!

Ketahui Nama Nama Superhero Marvel di Sini!

 

Superhero Marvel jumlahnya memang seakan tak terhitung. Tercatat ada lebih dari 200 nama nama superhero Marvel yang pernah dibuat. Yang sudah difilmkan benar-benar hanya segelintir. Namun, menjelang final Infinity War, film tentang Kapten Marvel akan segera dirilis. Kamu bisa lebih mengenal sosok yang menjadi kunci kemenangan Avengers melawan Thanos ini dalam film mendatang.

Nah, buat kamu yang tak ingin dianggap ketinggalana zaman karena tidak tahu nama-nama superhero Marvel, minimal yang pernah hadir dalam Marvel Cinematic Universe atau MCU, kamu perlu simak di sini.

 

Iron Man

Muncul pertama kali dalam Tales of Suspense #39 pada 1963, Iron Man telah menjadi salah satu karakter superhero Marvel yang populer. Di MCU, dia muncul dalam Iron Man (2008), The Incredible Hulk (2008), Iron Man 2 (2010), Iron Man 3 (2013), The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), Spider-Man: Homecoming (2017), dan Infinity War (2018). Tentunya, sosoknya juga bisa kalian lihat tahun depan di sekual Infinity War. Sebagai anggota sekaligus Direktur Eksekutif S.H.I.E.L.D., Tony Stark adalah pebisnis, ilmuwan, sekaligus penemu berbagai teknologi mutakhir yang salah satunya adalah baju “zirah” miliknya yang telah memperpanjang hidupnya sekaligus membuat dirinya memiliki kekutan super.

Kaya raya, tampan, cerdas dan jenius, serta memiliki pengarus bahkan di Departemen Pertahanan Amerika Serikat, Tony Stark adalah sosok yang sempurna. Namun, dia juga dikenal sebagai playboy. Meski begitu, jika Bumi terancam bahaya, dia selalu siap menolong.

 

Captain America

Pada masa Perang Dunia II, Steve Rogers yang ringkih bergabung dengan Pasukan Militer sebagai prajurit muda yang berharap bisa membawa kedamaian dunia. Namun, setelah mendapat suntikan serum Super-Soldier, dirinya akhirnya menjadi mesin petarung yang sempurna. Meski tubuhnya masih seperti manusia biasa, dia menguasai berbagai seni bela diri dunia, memiliki kecepatan dan keseimbangan yang tinggi, serta menguasai taktik perang yang membuatnya selalu menjadi pemimpin dalam berbagai misi serangan dan penyelamatan.

Captain America identik dengan perisainya yang terbuat dari adamantium, logam super yang sama yang ditanamkan dalam tubuh Wolverine. Dia digambarkan seagai sosok yang kuno sehingga sering kali terlihat tidak akur dengan Tony Stark yang begitu modern dengan berbagai teknolognya. Ya, Captain America memang pernah tertidur dalam bongkahan es dan ditemukan bertahun-tahun kemudian oleh Angkatan Laut Amerika Serikat. Karena itu, wajar jika dia gaptek alias gagap teknologi.

 

Black Widow

Natalia Alianovna Romanova alias Natasha Romanoff adalah agen rahasia Rusia yang belakangan bergabung dengan S.H.I.E.L.D. dan menjadi agen rahasia S.H.I.E.L.D. sekaligus anggota Avengers. Dalam film, sosoknya diperankan oleh Scarlett Johansson. Karena merupakan agen rahasia, sejak awal Natasha memang tak memiliki identitas. Dia ditemukan oleh Ivan Petrovitch Bezukhov, seorang tntara Uni Soviet, di sebuah gedung yang terbakar. Natasha kemudian direkrut menjadi bagian dari program rahasia Rusia bernama Red Room Academy dan K.G.B. memberinya kode nama “Black Widow”. Karena itulah, ia banyak menyamar dan memiliki banyak identitas.

Natasha digambarkan sebagai perempuan yang cantik dengan kemampuan beladiri tingkat tinggi karena terasah sebagai agen K.G.B.. Kecantikannya membuatnya menjalin banyak hubungan dengan para pria. Percaya atau tidak, Black Widow pernah dekat dengan Iron Man, Daredevil, dan Hawkeye, loh. Bahkan, hubungan persahabatannya juga cukup intens dengan Captain America. Ditambah kostum hitam super ketatnya, wajar jika para pria jatuh hati padanya.

 

 

Masih banyak lagi karakter superhero Marvel yang ada di Marvel Cinematic Universe. Untuk mengetahui kekuatan superhero lainnya, kamu bisa lihat https://review.bukalapak.com/sports/5-hal-yang-perlu-kamu-ketahui-tentang-captain-marvel-25339.

 

Sumber gambar: The Daily Dot, Bustle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *