Home » Koleksi Barang » Jenis-Jenis, Harga Vapor Dan Tips Membeli Vapor Yang Berkualitas

Jenis-Jenis, Harga Vapor Dan Tips Membeli Vapor Yang Berkualitas

Menghisap vapor saat ini menjadi trand dikalangan masyarakat, khususnya di perkotaan. Walaupun terjadi kontroversi namun tidak menyulutkan orang-orang yang menyukainya untuk menggunakannya. Sebelum Anda menggunakannya ada baiknya mengetahui jenis-jenis dan harga vapor.

Jenis-Jenis Vapor

  • Vaporizer Electric

Seperti namanya, vapor jenis ini memiliki chip yang fungsinya untuk mengatur besar rendahnya listrik yang dibutuhkan. Selain itu chip bisa menjadi proteksi bahaya jika terjadi konslet atau masalah lainnya. Jadi bisa dibilang vapor jenis ini lebih aman. Selain itu vapor ini dilengkapi LCD untuk melihat settingan.

Harga vapor ini dibandrol dari Rp 500.000,- s/d puluhan juta rupiah.

  • Vaporizer Mechanical

Berbeda dengan vaporizer jenis electric, pada vapor mechanical tidak dilengkapi chip dan LCD. Jadi untuk mensetting alat ini perlu dibantu dengan alat untuk mengetahui ketahanan (ohm) dari coil yang digunakan. uap yang dihasilkan dari vapor ini dihasilkan dari baterai dan coil yang digunakan karena listik yang digunakan murni berasal dari baterai.

Karena menggunakan vapor ini tidak bisa sembarangan menyetingnya, jadi disarankan yang meggunakan vapor ini harus yang sudah mahir. Harganya dibandrol dari Rp 300.000,- s/d puluhan juta rupiah.

  • Vaporizer Stater Kit

Vapor Stater Kit sebenarnya masuk ke dalam jenis vapor mechanical, namun ukurannya lebih kecil. Dari tampilannya mirip rokok konvensional, cocok dipakai oleh para pemula. Vapor ini sifatnya paket, yaitu Anda tinggal beli liquidnya saja, namun ada juga produsen yang sudah menyiapkan satu paket beserta liquidnya.

Baca Juga: Harga Vapor dan Baterai Vapor

Jika tujuan Anda menggunakan vapor karena alasan ingin berhenti merokok, bisa pilih vapor jenis ini. Karena selain harganya lebih murah, uap yang keluar tidak terlalu banyak. Harga vaporizer stater kit adalah Rp 100.000,- s/d Rp 500.000,- .

Namun jika Anda menggunakan vapor karena ingin merasakan sensasinya, bisa langsung beli vapor jenis electrical atau mechanical mod.  Untuk lebih jelasnya berikut ini kami akan memberikan tips membeli vapor berikut ini.

Tips Membeli Vapor

Setiap jenis vapor cara penggunaannya pun berbeda-beda. Untuk harganya vapor dibandrol mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Perbedaan harga disebabkan karena kinerja vapor dan faktor lainnya.

Vapor sendiri merupakan alat yang digunakan untuk mengubah liquid menjadi uap. Komponen vapor terbagi menjadi beberapa bagian yaitu: mod atau box, atomizer dan baterai, ditambah charger. Nah, berikut ini tips membeli vaporizer yang perlu Anda pertimbangkan.

  • Cari informasi harga vapor dan lakukan perbandingan
  • Sesuaikan dengan budget, jika vapor yang ingin Anda beli uangnya masih kurang sebaiknya kumpulkan sampai cukup.
  • Mencari informasi mengenai kelebihan dan kekurangan jenis-jenis vapor.
  • Saat membeli jangan segan bertanya spesifikasi vapor. Jika memiliki budget lebih bisa pilih harga vapor yang original atau berkualitas.
Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *