Home » Koleksi Barang » Inilah Cara Kembalikan Performa iPhone 4s Harga Lawas Anda Layaknya IPhone Baru

Inilah Cara Kembalikan Performa iPhone 4s Harga Lawas Anda Layaknya IPhone Baru

Berkomunikasi antar manusia memang sudah sangat wajar sekali dilakukan. Tentunya ini karena alasan manusia memang makhluk sosial sehingga tak akan bisa hidup sendiri dan pastinya membutuhkan orang lain untuk bisa bertahan hidup. Namun kini komunikasi tak melulu hanya komunikasi yang dilakukan secara langsung, namun bisa juga komunikasi tak langsung dengan penggunaan perangkat sebagai sarananya. iPhone misalnya, bisa Anda jadikan andalan untuk dukung aktivitas komunikasi Anda. iPhone 4s harga pun kini juga sudah turun banyak sehingga terjangkau jika akan dibeli.

Saat ini iPhone memang sudah masuk ke generasi yang anyar. Tak heran jika iPhone di generasi lawas harganya menjadi menurun drastis. Kini iPhone sudah masuk ke generasi sepuluh sehingga iPhone 4s tentunya juga sudah bisa didapat dengan harga murah. Meski demikian, Anda tentu juga harus tahu performa dari iPhone 4s itu sendiri sebelum membelinya. Hal ini lantaran produk iPhone 4s masih menggunakan teknologi lawas Apple yang dulu sehingga pastinya tak akan bisa dibandingkan dengan produk iPhone yang terbaru.

Namun sebetulnya ada beberapa cara yang bisa dilakukan jika ingin performa dari iPhone 4s Anda meningkat seperti layaknya produk baru. Berikut ini beberapa tips yang layak dicoba:

Inilah Cara Kembalikan Performa iPhone 4s Harga Lawas Anda Layaknya IPhone Baru

1. Matikan SFX
Untuk iOS terbarunya, Apple sudah mengenalkan beberapa efek untuk visualnya yang terbaru. Namun, dengan efek visual tersebut menjadikan perangkat iPhone 4s yang termasuk tua justru kerapkali keberatan. Untuk itu, ada baiknya Anda bisa mengatur lebih dulu di pengaturan sehingga dari segi ketajaman antarmukanya bisa disesuaikan. Anda bisa langsung pergi ke Pengaturan Umum di aksesibilitas. Anda bisa aktifkan opsi untuk Increase Contrast sehingga bisa singkirkan efek blur.

2. Kontras dan kecerahan layar
Kecerahan layar menjadi ancaman yang sangat terlihat untuk baterai Anda. Tentu Anda tahu jika iPhone 4s harga baterainya hanya berkapasitas kecil. Untuk itu, jika ingin performa iPhone 4s Anda tetap baik, ada baiknya dari segi kontras dan juga kecerahan layarnya bisa diatur. Anda bisa hidupkan opsi otomatis sehingga bisa otomatis menyesuaikan dengan kondisi ruangan.

3. GPS
Perlu Anda tahu jika iPhone mempunyai lokasi GPS built ini dimana hal ini benar-benar berguna sekali. Meski demikian, GPS ini memang habiskan banyak sekali daya dan juga bisa jadikan batasi jumlah aplikasi dalam penggunaannya. Anda bisa langsung masuk ke menu pengaturan kembali dan bisa diatur untuk privasi pada lokasinya. Namun jika ini dilakukan, maka Maps tak akan bisa tunjukkan letak dengan baik sehingga juga patut disesuaikan dengan kondisi Anda.

4. Kembalikan fitur
Tiap generasi di perangkat keras Apple kerapkali kenalkan fitur yang baru. Meski demikian hal ini tidak berarti jika perangkat lama akan langsung jauh tertinggal. Namun jika Anda ingin kembalikan fitur, maka memang butuh sedikit usaha dimana Anda harus daftarkan lebih dulu agar perangkat bisa terhubung. Dengan demikian nantinya akan bisa bekerja dengan baik.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan performa iPhone 4s menjadi lebih baik lagi saat dipakai. iPhone 4s harga saat ini menginjak angka 1 jutaan sehingga untuk kelas pemula masih cukup terjangkau. Tak perlu susah payah juga mencarinya karena kini sudah ada situs belanja online yang sediakan secara lengkap.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *