Home » hobi » Ini Dia Beberapa Idol KPop yang akan Comeback di Musim Panas Bulan ini

Ini Dia Beberapa Idol KPop yang akan Comeback di Musim Panas Bulan ini

Summer time! Para fans Kpop sudah menanti-nanti idola mereka comeback atau debut pada bulan ini.  Musim panas yang bertepatan dengan bulan Juli biasanya banyak digunakan para idol untuk debut karena ini merupakan momentum spesial. Biasanya mereka akan menggunakan konsep summer. Berikut adalah daftar beberapa idol dan grup Korea-pop yang akan melaksanakan comeback pada bulan juli mendatang.

Ini Dia Beberapa Idol KPop yang akan Comeback di Musim Panas Bulan ini

Apink

Konsep comeback Apink kali ini sedikit berbeda. Jika biasanya Apink mengambil konsep colorfull dan ceria, kali ini Apink mengusung tema dan konsep lebih matang. Hal ini ditunjukkan pada teaser individu dimana tiap member menampilkan raut wajah dingin dengan busana dan penampilan yang dingin, mewah, gelap serta misterius. Lagu batu Apink dikabarkan akan rilis pada tanggal 2 Juli mendatang.

Twice

Pesona Twice akan menyihir Anda pada tanggal 9 Juli 2018 mendatang. Para member grup Kpop nampak begitu elegan dengan balutan busana dan tampilan yang lebih dewasa serta tema yang diusung kali ini adalah summer.

Golden Child

Golden Child akan memulai comeback mereka pada 4 Juli mendatang. Pada teaser kita dapat melihat penampilan para member yang penuh warna dan energik. Latar belakang yang diambil yakni  lapangan olahraga.

KARD

KARD menjadi Grup co-ed sukses yang lagunya selalu dinantikan. Kpop grup ini bahkan telah memberikan tanda-tanda comebacknya pada juli nanti. Mereka telah mengeluarkan teaser dengan angka di dalamnya. Banyak fans berspekulasi bahwa tanggal tersebut merupakan tanggal rilis lagu baru mereka.

Kyungri 9MUSE

Member 9MUSES dengan visual dingin dan menawan ini akan debut solo pada tanggal 5 Juli. Pada teaser, Kyungri tampak sangat menawan dan mewah serta tatapan mata yang dingin dan misterius.

TRIPLE H

Grup Kpop beranggotakan Hyuna, Hui Pentagon dan E’Dawn ini akhirnya comeback setelah satu tahun tidak bersuara. Setelah sukses dengan 365Fresh pada tahun 2017 dan memproduseri lagu Never pada ┬áPRODUCE 101 Season 2, membuat penampilan mereka selalu dinantikan. Cube Entertainment memberikan pernyataan jika triple H akan comeback pada 18 Juli mendatang.

Kim Chung Ha

Si cantik jebolan Produce 101 Season 1, Kim Chungha dikabarkan akan comeback pada bulan Juli mendatang. Pihak manajemen pun telah memberikan keterangan jika Chung Ha akan comeback pada pertengahan tahun.

Melomance

Grup Kpop beranggotakan dua pria dengan punya suara khas mereka akan segera merilis lagu baru pada 3 Juli 2018. Untuk tema yang diusung masih berkaitan dengan musim panas dengan lagu yang cerah dan nuansa bahagia.

Mamamoo

Girl group satu ini terkenal dengan vokal yang khas dari masing-masing member. Tanggal comeback resmi mereka yakni 16 Juli mendatang.

My Teens

Kpop grup dengan 7 member yang menawan ini akan comeback pada 10 Juli mendatang. Sebelum itu sebaiknya lihat foto teaser yang memperlihatkan pesona nan elegan dari masing-masing member.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *