Home » Peluang Bisnis » IDE USAHA DARI TEPUNG CRISPY

IDE USAHA DARI TEPUNG CRISPY

Ide usaha dari tepung crispy banyak diadopsi beberapa makanan karena penggemar crispy atau lebih dikenal dengan kriuk banyak sekali. Kalau kata orang bilang, jenis makanan ini bukan hanya cocok dijadikan lauk untuk makan, juga bisa dijadikan camilan. Karena banyak orang yang gemar makan camilan, kehadiran makanan crispy sangat dibutuhkan beberapa orang.

Tapi tahukah Anda makanan jenis apa saja yang bisa dijadikan makanan crispy? Setidaknya ada tiga jenis makanan yang sudah beredar di pasaran. Ide usaha dari tepung crispy seolah menjadi sihir tersendiri. Tidak jarang orang membuat usaha seperti ini, yang tadinya hanya memiliki satu gerobak untuk berjualan, sekarang secara perlahan membuka cabang di mana-mana.  Apalagi jika promonya dibantu dengan media sosial.

Tiga ide usaha dari tepung crispy yang akan kita bahas, bisa Anda lihat penjelasannya di bawah ini:

  • Ayam crispy

Kalau usaha ini, sudah tidak perlu diragukan lagi. Tapi juga jangan dianggap santai. Keberadaan ayam crispy sudah ada bertahun-tahun lamanya. Bahkan beberapa di antaranya mendunia. Lantas, karena menganggap pengelolaan ayam menjadi ayam crispy bisa diikuti, banyak orang mencobanya dengan terlebih dahulu mencoba bumbu yang diketahuinya. Setelah sekian lama mencoba barulah mulai dipromosikan.

Usaha baru saat baru masuk ke dalam proses promosi tidak lantas diterima masyarakat. Bagaimanapun ayam-ayam crispy yang lebih dahulu ada, akan menjadi pembanding atas ayam crispy yang baru saja dirintis. Jadi penjual harus tau bagaimana membuat usaha ayam crispy barunya menjadi makanan yang dilirik banyak mata.

Di awal-awal promo, bisa saja penjual melakukan, misal buy 1 get 1 free atau jenis promo lainnya yang bisa mengalihkan perhatian mata banyak orang ke usaha ayam crispy miliknya.

  • Jamur crispy

Usaha jamur crispy baru saja booming beberapa tahun lalu, tidak seperti ayam crispy yang sudah lama keberadaannya. Tapi saat jamur crispy diperkenalkan, nyatanya banyak orang yang menyukainya. Ini dikarenakan menjadi makanan yang unik. Ketika jamur masuk ke dalam mulut pun, terkadang terasa seperti sedang makan daging ayam yang disuir-suir. Tapi untuk membuat jamur crispy, tentunya Anda tidak bisa memilih sembarang jamur. Ada jamur khusus yang diperuntukkan memang untuk jamur crispy.

Yang membuatnya lebih menarik perhatian lagi adalah jamur crispy memberikan varian rasa berbeda. Ada rasa pedas, asin, manis, dan original, atau pun ada rasa lainnya lagi yang disediakan si penjual.

  • Tahu crispy

Dari dunia tahu, ternyata bisa juga dibuat crispy. Bentuk makanan ini dibuat kotak memanjang dari tahu kotak besar. Karena ukurannya jauh lebih kecil dari tahu aslinya, maka saat bercampur dengan tepung crispy, tahu akan cenderung mengering dan menghasilkan makanan yang garing ketika dimasukkan ke dalam mulut. Untuk rasa, seperti juga jamur crispy, tahu crispy memiliki varian rasa yang beragam.

Diharapkan dengan adanya ide usaha dari tepung crispy ini membuat peluang usaha juga buat Anda yang memang membutuhkan ide usaha. Semoga artikel ini bisa membantu Anda menemukan solusi yang Anda butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *