Home » Koleksi Barang » Harga Vapor Yang Murah Dan Berkualitas

Harga Vapor Yang Murah Dan Berkualitas

Vapor adalah alat untuk mengubah liquid atau E-juice menjadi uap. Harga vapor ada yang ratusan ribu hingga jutaan. Bagi sebagian orang yang hobinya nge-trik pakai asap untuk mendapatkan asap yang banyak dan tebal menjadi kebanggaan tersendiri.

Untuk mendapatkan asap yang tebal, faktor pertama yang menentukan adalah kinerja dari vapor itu sendiri. Bisa dikatakan kinerjanya dipengaruhi juga oleh harga vapor. Alat ini terdiri dari beberapa bagian, yaitu: box (mod), baterai, atomizer dan tambahan charger. Biasanya ada yang menjual bagian-bagian vapor secara terpisah, namun ada juga yang menjualnya dengan lengkap.

Dengan mengetahui apa saja komponen dan fungsinya, dapat dijadikan bahan untuk mempermudah mendapatkan vapor yang berkualitas dan menghindari penipuan. Berikut ini adalah beberapa komponen atau 3 bagian yang ada di vapor.

Box Atau Mod

Box atau mod vapor dibagi menjadi 2 jenis, yaitu: mod electrical dan mechanical. Perbedaan keduanya adalah pada box electrical terdapat chip yang fungsinya untuk mempermudah mengatur voltase. Sedangkan jenis box mechanical tidak dilengkapi chip, sehingga pada waktu digunakan harus mengatur terlebih dulu berapa voltase yang dihasilkan. Artinya diperlukan cara manual dengan rumus.

Atomizer

Bagian lainnya dari vapor adalah atomizer, yaitu tempat untuk menampung terjadinya perubahan liquid menjadi uap. Atomizer dapat dibedakan menjadi beberapa jenis yaitu: Rebuildable Dripping Atomizer (RDA) dan  Rebuildable Tank Atomizer (RTA).

Baca Juga: Jenis Dan Harga Vapor

  • RAD – cara kerjanya : pertama-tama harus ditetes terlebih dulu liquid pada waktu akan menggunakannya. Daya tampung atomizer jenis ini 3-6 ml.
  • RTA – cara kerjanya : jenis atomizer ini terdapat tank yang fungsinya untuk menampung liquid dalam jumlah yang lebih banyak.

Baterai Dan Coil

Kinerja vapor juga dipengaruhi oleh coil dan baterai. Baterai merupakan sumber energi yang fungsinya memanaskan coli sehingga liquid bisa dirubah menjadi uap. Penggunaan baterai sebaiknya menggunakan yang original dan sudah terbukti dan teruji. Disarankan amperenya minimal 10 ampere dan voltase penuh 4,2 volt atau normalnya 3,7 volt. Semakin tinggi ampre maka pemanasan coilnya semakin bagus.

Jangan sembarangan memilih baterai dan gunakan dengan benar, karena jika salah menggunakannya bisa menyebabkan kerusakan pada baterai itu sendiri. Dan yang paling parah bisa menyebabkan baterai meledak. Jenis baterai yang sering digunakan untuk vapor adalah jenis: Sony VCT, AWT IMR, Effest, LG, Vamped dll.

Memilih vapor atau vaporizer yang tepat bisa dengan menyesuaikan budget yang Anda miliki. Tidak semua vapor yang berkualitas dibandrol dengan harga yang mahal. Untuk mendapatkan harga dan kualitas terbaik, caranya bisa bertanya atau browsing di internet berapa harga vapor dan bandingkan dengan yang lainnya. pastikan Anda membeli produk yang original.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *