Home » Koleksi Barang » Harga Vapor Dan Jenis-Jenisnya

Harga Vapor Dan Jenis-Jenisnya

Saat ini vapor menjadi trand di beberapa kalangan. Vapor atau dikenal dengan istilah rokok elektrik memiliki beberapa jenis dengan harga vapor yang berbeda-beda. Vapor merupakan alta yang digunakan untuk mengeluarkan uap. Sensasi menghisap vapor seperti menghisap rokok biasa atau rokok konvensonal.

Jika Anda berencana beralih dari rokok konvensional ke vapor, pertama-tama yang harus Anda ketahui adalah penjelasan seputar vapor dan kisaran harga vapor. Hal ini diperlukan agar Anda tidak salah memilih.

Vapor atau vaporizer merupakan rokok elektrik yang menggunakan tenaga panas untuk dirubah menjadi uap. Menariknya vapor adalah memiliki berbagai macam rasa, mulai dari rasa buah-buahan, coklat, vanilla, kriem dsb. Bagi Anda yang baru akan membeli vapor tentu bingung memilihnya. Karena vapor terbagi menjadi beberapa jenis dan harganya-pun masing-masing berbeda.

Starter Kit

Jenis vapor yang satu ini ukurannya kecil dan daya hisapnya seperti rokok bisa (konvensional). Vapor ini memiliki tiga buah komponen utama, yaitu: tank, replaceable coil dan baterai. Tank fungsinya untuk menampung liquid, replaceable ciol terdiri dari kawat atau col pemanas dan bahan yang fungsinya untuk menyerap yaitu bagian yang terbuat dari tali silicia. Jika rasanya mirip gosong, artinya vapor harus diganti.

Jika Anda hendak membeli vapor sesuaikan ukuran ohm-nya karena ohm menentukan rasa dan banyaknya uap/ asap yang keluar. Sedangkan komponen baterai fungsinya sebagai sumber listrik untuk memanaskan koil atau kawat.

Baca Juga: Harga Vapor Yang Murah Dan Berkualitas

Electronical MOD

Jenis vapor ini sudah disertai dengan layar dan pengaturan watt. Anda bisa mengatur berapa besar watt yang akan dikeluarkan. Dengan demikian menggunakan vapor ini lebih maksimal. Electrical MOD dan atomizer dijual terpisah, namun ada juga yang sudah dilengkapi. Harganya bervariasi tergantung merk, ada yang menjualnya seharga lima ratus ribu dan ada yang jual hingga jutaan rupiah.

Mechanical MOD

MOD adalah tabung yang isinya baterai untuk menyambung dan memutuskan sirkuit. bagian MOD dan atomizer dijual secara terpisah. Atomizer sendiri memiliki beberapa jenis yaitu RDA, RTA dan RDTA. Tidak seperti starter kit pada mechanical MOD, build coilnya bisa ditentukan berapa resistansinya.

Atomizer RTA memiliki tabung yang fungsinya untuk menampung liquid. Jenis RTD tidak memiliki penampung. Jadi jika akan digunakan harus meneteskan liquid terlebih dulu. Sedangkan atomizer RDTA merupakan gabungan dari RTA dan RTD. Jenis atomizer RDTA memiliki watt yang cukup besar sehingga lebih boros dibandingkan dengan yang lainnya.

Sayangnya kekurangan lainnya pada vapor ini adalah hasilnya kurang maksimal karena belum terdapat pengaturan watt. Tapi kelebihannya bisa build coil sendiri dan menentukan berapa resitansinya. Harga vapor Mechanical MOD lebih murah dibandingkan dengan electric MOD.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *