Home » Koleksi Barang » Harga Vapor dan Baterai Vapor

Harga Vapor dan Baterai Vapor

Harga Vapor dan Baterai Vapor – Rokok elektrik sekarang banyak digunakan oleh para pengguna rokok biasa, karena bisa dijadikan solusi sebagai penggati rokok biasa atau rokok tembakau yang memiliki kadar Tar maupun Nikotin yang cukup tinggi yang bisa membuat para perokok ketagihan untuk selalu merokok. Dengan adanya rokok elektronik yang beredar dipasaran sekarang seperti rokok elektrik Evod MT3 yang merupakan type terlaris dipasaran baik itu digunakan oleh pemula yang baru mencoba maupun oleh para professional karena bentuknya yang cukup kecil dan simpel untuk dibawa kemanapun.

Rokok Elektronik pada dasarnya hanya terdiri dari 2 bagian yaitu yang pertama adalah Tank atau Atomizer yang digunakan sebagai tempat kita menghisap sekaligus sebagai tempat menaruh isi ulang cairan perasa atau liquid sekaligus berfungsi sebagai tempat pembakaran atau penguapan untuk menghasilkan asap. Sedangkan bagian yang kedua adalah baterai yang berfungsi sebagai tenaga untuk melakukan penguapan untuk menghasilkan asap seperti yang dihasilkan oleh rokok biasanya.

Jika anda masih belum pernah menggunakan rokok elektrik sebelumnya, maka rokok elektrik tipe Evod MT3 sangat disarankan bagi anda karena harganya sangat murah yaitu hanya Rp.95.000. sudah termasuk gratis 1 botol liquid isi ulang isi 10 ml. Tapi jika anda memiliki lebih banyak sedikit uang maka tipe X6 protank (Rp.175.000) atau Baterai Vision Spinner 2 + Atomizer Mini Protank 3 (Rp.250.000).

Selain harga Vapor yang terjangkau, berikut klasifikasi dan harga baterai Eleaf iStick yang biasa digunakan untuk Vapor :

Eleaf iStick adalah salah satu kit atau baterai rokok elektrik yang terbaik dikelasnya. Dengan ukurannya yang kecil sehingga mudah dan nyaman di genggaman. Meskipun bentuknya relatif kecil akan tetapi memiliki kapasitas baterai 2200mAh. Eleaf iStick memiliki tenaga atau Watt Output yang cukup kuat hingga 20W dengan tegangan yang bisa digunakan sesuai dengan keinginan pengguna dari 3.0V – 5.5V. Dengan bentuknya yang elegant dan warna metalic yang membuatnya terlihat begitu bernilai dan berkelas yang membuat para pemakainya kelihatan seperti seorang professional sehingga Eleaf iStick sangat worthed untuk dimiliki.

Eleaf iStick memiliki layar OLED yang berfungsi untuk menampilkan :

– Kondisi Baterai

– Watt Output

– Tegangan atau Voltase  dan Resistensi

Berikut ini Feature dari Eleaf iStick:

  1. OLED Display menampilkan kondisi baterai, resistensi (ohm), watt (W) dan tegangan (Voltase)
  2. Watt Output hingga 20W
  3. Tegangan atau Voltase 3.0V – 5.5V
  4. Kompatibel dengan resistensi Coil Clearomizer dari 1.0ohm hingga 5.0ohm
  5. kapasitas baterai 2200mAh
  6. Battery Charging using USB
  7. Support 1A adaptor

Harga Baterai Rokok ELektrik Eleaf iStick adalah Rp.650.000,

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *