Home » Peluang Bisnis » Harga Hp Samsung J2 Kelebihan dan Kekurangan Hp Samsung J2

Harga Hp Samsung J2 Kelebihan dan Kekurangan Hp Samsung J2

Saat ini penggunaan smartphone semakin mewabah di kalangan masyarakat. Banyaknya kemudahan yang didapat dari sebuah produk smartphone membuat banyak konsumen tak ragu untuk mendapatkan salah satu produk gadget yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Hal ini juga yang akhirnya menjadi motivasi bagi beberapa vendor hp untuk selalu aktif mengeluarkan produk-produk terbaru yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu vendor hp yang selalu aktif meluncurkan seri terbaru dan terbilang sangat laris di pasaran adalah Samsung. Samsung yang merupakan brand handphone dari Korea Selatan selalu hadir dengan berbagai fitur yang menarik dari sebuah produk smartphone. Salah satu seri Samsung yang bisa Anda pertimbangkan adalah Samsung J2. Samsung J2 merupakan generasi penerus dari Samsung J1. Harga hp Samsung J2 yang terbilang cukup terjangkau sudah memiliki spesifikasi yang menarik di kelasnya, sehingga cukup layak untuk dimiliki sebagai gadget menemani kegiatan sehari-hari Anda.

Samsung J2 hadir dengan dibekali prosessor yang menjanjikan yaitu Quad Core 1.3 GHz serta chipset Samsung Exynos 3475 sehingga sangat mempercepat performanya. Untuk sistem operasinya didukung dengan Android Lollipop v5.1 yang sudah cukup layak untuk menjalankan atau bermain game. Bagi Anda yang menyukai kegiatan berinternetan juga tidak perlu khawatir lagi karena sudah mendukung untuk konektivitas di jaringan 3 G HSPA dan 4G LTE.

Saat membeli sebuah produk smartphone, mengetahui kelebihan dan kekurangannya sangatlah penting. Seperti jika Anda tertarik dengan Samsung J2, maka sangat wajib untuk Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki dari spesifikasinya, selain Anda juga harus mengetahui harga hp Samsung J2 agar bisa disesuaikan dengan budget Anda. Untuk itu berikut ini kelebihan dan kekurangan Samsung J2.

Harga Hp Samsung J2 Kelebihan dan Kekurangan Hp Samsung J2

Kelebihan:

1. Memiliki desain yang keren dan stylish, cocok sebagai gadget anak muda disamping juga memiliki berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera.
2. Memiliki ukuran layar selebar 4,7 inchi dengan teknologi Super Almond yang akan nyaman saat Anda gunakan untuk menonton video, bermain game, dlsb.
3. Memiliki warna yang berkualitas tinggi sehingga sangat mendukung untuk kegiatan menonton video, browsing, maupun bermain game.
4. Dibekali dengan memori internal sebesar 8 Gb yang cukup untuk menyimpan file yang cukup besar. Selain itu jika memori internal dirasa masih kurang, Anda masih bisa menambahkan memori eksternal hingga daya tampung sebesar 128 GB
5. Dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh sehingga akan mendukung jika digunakan seharian bermain game maupun browsing.
6. Untuk mendukung fotografi Anda, sudah dilengkapi dengan kamera utama 5 MP dengan fitur autofocus dan LED flash sehingga akan sangat jernih hasil foto yang dihasilkan.

Kekurangan:

1. Samsung J2 tidak memiliki pelindung layar berteknologi Gorilla Glass sehingga Anda harus melakukan pemasangan anti gores tersendiri jika tidak ingin layar Anda tergores dengan mudah saat pemakaian.
2. Untuk mendukung kegiatan multitasking belum cukup optimal karena hanya dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB saja.
3. Resolusi layar yang masih terbatas, yaitu 540 x 960 dengan kerapatan layar -234 pixels.
4. Pada kamera depan hanya disematkan kamera beresolusi 2 MP sehingga untuk kurang bagus untuk menghasilkan gambar yang bagus saat berselfie.

Samsung J2 merupakan salah satu smartphone dari Samsung yang cukup terjangkau karena dibuat untuk menyasar segmen smartphone untuk masyarakat kelas menengah ke bawah. Harga hp Samsung J2 umumnya dibanderol pada kisaran harga 1,6 jutaan baik di gerai toko handphone maupun toko online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *