Home » Hobi ekstrim » Hal-Hal yang Anda Harus Pertimbangkan Saat Hendak Arung Jeram

Hal-Hal yang Anda Harus Pertimbangkan Saat Hendak Arung Jeram

Ketika hendak melakukan olahraga arung jeram. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mengganti baju Anda, meraih dayung Anda dan menuju ke sungai. Anda harus mengambil sedikit waktu untuk melakukan penelitian hal-hal yang akan membantu Anda untuk memastikan Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan dan kenangan tak terlupakan. Anda ingin memilih lokasi tidak hanya di mana Anda akan memiliki waktu yang baik, tetapi juga di mana Anda akan aman. Bagi mereka dengan sedikit tidak ada pengalaman arung, kami sarankan Anda belajar  lewat perusahaan rafting profesional dan terkemuka.

Kami akan berikan paparan singkat sebelum Anda memutuskan untuk berolahraga arung jeram. Ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan.

  • Awal musim panas  (April & Mei) mungkin adalah waktu terbaik untuk pergi untuk mereka yang mencari sensasi besar. Pengurangan debit air akan menciptakan tingkat air dang elombang  air yang bergerak lebih lambat
  • Untuk orang-orang lebih memilih cuaca yang lebih hangat & air yang tidak cenderung liar, musim panas adalah waktu yang ideal yang menyenangkan untuk Kelas III jeram. Masih ada sensasi arung tetapi dengan kenikmatan tambahan cuaca hangat.
  • Jika sesuatu sedikit lebih tenang lebih gaya Anda, keluarga arung jeram dengan Kelas I & II jeram akan ideal. Kami merekomendasikan keluarga rafting di musim panas Juni, Juli, & Agustus karena Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk berenang, bermain dan bersantai. Anak-anak juga bisa menikmati ringan petualangan olahraga satu ini dan tidak takut. Umumnya, Anda akan menemukan perahu rafting mudah dinavigasi, beberapa daerah air cukup rendah dan pemandangan yang indah.
  • Ketika merencanakan perjalanan arung jeram Anda

Anda pasti ingin mengambil jadwal yang Anda mempertimbangkan. Pikirkan tentang berapa jam atau hari Anda ingin menghabiskan di sungai. Kami menemukan bahwa olahraga rafting  yang paling nyaman adalah berlangsung 3 sampai 5 jam di atas air tetapi, jika jadwal Anda memungkinkan,  ada beberapa hari  untuk bisa Anda manfaatkan untuk menggabungkan kegiatan lainnya seperti  bersepeda, berjalan kaki dan lari.

  • Kesalahpahaman besar adalah bahwa  olahraga ini akan berlansung hanya satu atau dua jam. Dan Anda berencana untuk berada di sungai selama beberapa jam. bagian yang lebih singkat bagusnya 3 atau 4  jam, sedangkan beberapa pilihan lainnya yang mungkin bagus selama 4 atau 6 jam.

Pada akhirnya, olahraga outdoor yang menyenangkan ini akan selalu meninggalkan sesuatu pada peserta yang pasti akan menginginkan mencobanya lagi dan akan memiliki kenangan tak terlupakan saat berada di sungai yang mempunyai debit air tak menentu. Kadan tenang, kadang liar. Anda akan membawa sesuatu yang bermanfaat setelah mencoba olahraga satu ini.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *