Home » Koleksi Barang » Cara Merawat Sepatu Roda Agar Tidak Cepat Rusak

Cara Merawat Sepatu Roda Agar Tidak Cepat Rusak

Di jaman yang segala hal nya dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan praktis ini pun telah menjadikan sebagian para masyarakat telah meninggalkan hal-hal yang melalui proses yang ribet dan membosankan. Sedangkan seperti permainan yang ada di jaman dahulu pun yang dianggap sebagai permainan yang kuno pun untuk saat ini sudah mulai ditinggalkan karena di jaman yang modern ini telah menampilkan berbagai macam permainan yang jauh lebih modern dan berkembang lagi salah satunya yaitu permainan dengan menggunakan sepatu roda. Permainan dengan menggunakan sepatu yang memiliki roda ini pun banyak diincar oleh berbagai kalangan, tidak hanya orang dewasa saja bahkan anak-anak pun juga sudah mulai tertarik dengan permainan yang satu ini.

Berbicara mengenai perkembangan jaman, tentu bagi orang yang selalu ingin mengikuti gaya hidup yang modern pun tentu tidak ingin ketinggalan jaman, sehingga diantara pada masyarakat pun telah mengeluarkan banyak uangnya demi mendapatkan gaya berpenampilan yang jauh lebih keren dan trendi yang sesuai dengan perkembangan jaman. Sedangkan para permainan dengan menggunakan sepatu jenis yang satu ini pun juga salah satu bentuk dari perkembangan jaman.

Harga pada sepatu roda pun juga tidaklah murah, sehingga melakukan perawatan agar sepatu yang Anda miliki awet dan bertahan lama pun haruslah Anda perhatikan dengan sebaik mungkin agar Anda tidak merasa boros di keuangan Anda. Cara melakukan perawatannya pun juga tidaklah mahal dan tidaklah rumit, sehingga Anda dapat menjaga agar sepatu Anda mampu bertahan dengan umur yang panjang, asalkan cara melakukan perawatannya pun juga dengan cara yang tepat dan benar.

Baca Juga:Tips Perawatan Sepeda Untuk Pemula 2017

Berikut ini adalah cara melakukan perawatannya yang tepat dan benar, yaitu sebagai berikut ini:

  1. Anda dapat melepaskan roda dari sepatu Anda tersebut.
  2. Lepaskan bearing dari roda, Anda dapat menggunakan kunci T atau L.
  3. Anda dapat mencuci bearing menggunakan wash bensin yang dapat Anda beli di toko-toko kimia.
  4. Berikan pelumas pada bearing serta ikutilah dengan menggunakan bearing oil.
  5. Anda dapat untuk segera membersihkan pada sisa pelumas yang telah mengendap pada bagian permukaan bearing.
  6. Bersihkan roda dari kotoran-kotoran yang menempel.
  7. Pasanglah kembali roda pada sepatu Anda.
  8. Tempatkan sepatu di tempat yang bersih dan hindarkan dari air

Berdasarkan dari cara melakukan perawatan pada sepatu roda seperti yang ada di atas, maka Anda sudah dapat melakukannya dengan cara yang mudah dan praktis tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, dengan begitu maka Anda pun dapat langsung mencoba melakukan perawatan dengan cara yang tepat. Dengan perawatan yang tepat pun akan membuat sepatu Anda mampu bertahan dengan baik, namun jika perawatan yang tidak benar pun juga akan menimbulkan kerusakan pada sepatu Anda.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *