Home » Koleksi Barang » Aneka Liquid Vaping yang Populer

Aneka Liquid Vaping yang Populer

Liquid sudah barang tentu merupakan kebutuhan pokok para vapers (sebutan untuk para pengguna rokok elektrik) sebab tanpa liquid tentu sama saja tidak bisa menghasilkan asap vape. Harga liquid vape cukup mahal yaitu sekitar 100 hingga 300 ribuan. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli ape, ada baiknya jika Anda mengenal berbagai jenis liquid untuk vape. Ada liquid yang mengandung nikotin dan ada juga yang tidak. Aneka liquid vaping juga tersedia dalam berbagai rasa. Di antaranya adalah:

  • Liquid vaping rasa tembakau.

Umumnya para vapers rata-rata berasal dari kalangan pecandu rokok dulunya atau bahkan beberapa masih ada yang masih merokok tembakau. Karena masih dalam masa peralihan pada vape, seringkali mereka memilih rasa yang masih familiar di lidah mereka, yakni rasa tembakau. Setidaknya ada 2 kategori rasa tembakau yang sering dipilih para vapers, yakni rasa tembakau original dan menthol. Mungkin Anda tidak akan menyangka, namun liquid vaping ini benar-benar ada.

  • Liquid vaping rasa buah (fruity).

Liquid dengan rasa buah juga tak kalah populer di kalangan para vapers dan sering jadi favorit. Jika Anda ingin sesuatu yang segar dan menyenangkan, maka liquid vaping rasa buah (fruity) merupakan pilihan yang tepat. Tak hanya rasanya saja yang manis dan segar, aromanya pun benar-benar serasa mencicipi buah asli. Aneka liquid vaping fruity tersedia dalam berbagai varian rasa buah di antaranya adalah strawberry, anggur, orange, blueberry, melon, pisang, durian hingga rasa buah eksotik seperti pomegranade dan cherry.

Baca Juga: Harga Vapor Dan Jenis-Jenisnya

  • Liquid vaping rasa kue dan aneka dessert manis.

Liquid vaping dengan rasa manis tak hanya terdapat pada liquid rasa buah saja. Anda bisa merasakan manisnya kue dan aneka dessert (hidangan penutup) yang manis dari aroma dan rasa liquid vaping satu ini. Tak hanya aroma dan rasanya saja yang lezat, rasa manis dari liquid vaping ini diklaim dapat menekan nafsu makan yang berlebih pada makanan-makanan manis. Liquid vaping rasa dessert ini di antaranya adalah yoghurt, ice cream (vanilla, strawberry, coklat), rasa biskuit, hingga rasa jagung susu keju (jasuke) yang baru-baru ini sedang populer.

  • Liquid vaping rasa minuman.

Aneka liquid vaping juga tersedia dalam berbagai rasa/aroma minuman yang aneh sekaligus menyegarkan. Anda bisa menikmati sensasi minum green tea, cappuccino, espresso atau bahkan mocha di pagi hari. Atau Anda mungkin ingin memanjakan diri Anda dengan liquid rasa minuman berkarbonasi dan rasa bourbon. Sensasi rasa yang unik dan menyegarkan ini akan merangsang indera perasa serta membuat hari Anda terasa lebih menyenangkan. Beberapa liquid vaping malah ada yang bisa diracik sendiri sesuai dengan keinginan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *