Home » Koleksi Barang » 5 Review Jenis dan harga vapor terbaik dikalangan vaporizer

5 Review Jenis dan harga vapor terbaik dikalangan vaporizer

Vapor atau rokok elektronik bisa dikatakan merupakan salah satu solusi untuk mengurangi pemakaian rokok tembakau sehingga banyak perokok yang mulai menggunakan vapor sebagai pengganti rokok konvensional. Hal ini dimanfaatkan oleh produsen vapor untuk memproduksi jenis – jenis vapor dengan tingkatan harga dan kualitas yang berbeda – beda. Berikut ini 5 review jenis dan harga vapor terbaik dikalangan vaporizer:

Wismec RX Mini 80w
Mod ini menggunakan baterai yang ditanam yang bisa menjadikan bodinya sangat compact dan kokoh ketika menggenggamnya. Penambahan kulit sintetis pada bagian grip membuat mod ini kelihatan eksklusif sehingga menghilangkan kesan murahan. Banyak yang mempertanyakan dengan kualitas baterai yang ditanam akan cepat habis atau ngedrop. Para vaporizer tidak usah khawatir mengenai hal itu karena baterai mod ini mempunyai kualitas baik dan terjamin. Kisaran harga vapor ini sekitar Rp 500.000 sampai dengan Rp 700.000. MOD ini merupakan salah satu yang terbaik di kalangan vaporizer.

Smoant Charon 218 TC
Banyak kelebihan yang ditawarkan mod yang satu ini. Diantaranya 2 baterai yang dijadikan sumber kekuatan  membuat mod ini tahan lama dan awet, model grip mod ini bisa dikatakan hampir sekelas dengan therion dengan versi murahnya, chip yang tertanam merupakan chip yang terhitung pintar dan tutup baterainya menggunakan magnet. Meskipun harganya terbilang mahal kisaran Rp 800.000 sampai dengan Rp 1.000.000 tetap masih dijadikan yang terbaik bagi vaporizer.

Therion 166
Mod yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan vaporizer karena menawarkan beberapa kelebihan seperti  design bodi yang cukup ramping sehingga sangat pas ketika  dimasukan ke dalam saku, bahan material bodinya cukup kuat dan nyaman ketika menggenggamnya, dan menawarkan  firing tanpa delay. Harga yang  beredar kisaran Rp 1.500.000 – Rp 1.800.000.

Voopoo Drag 157
Mod ini merupakan produk paling mutakhir dari Voopoo Technology yang berasal dari China. Desain dan bahan materialnya menggunakan bahan zinc alloy yang terkenal kokoh, tahan terhadap suhu yang tinggi  dan carbon fiber yang merupakan campuran plastik dan serat karbon yang terpasang pada slot baterai . Tombol firingnya berbentuk bulat dan tergolong super cepat firingnya tanpa delay. Harganya sangat terjangkau untuk vaporizer pemula. Kisaran harga          Rp 500.000 – Rp 600.000.

Eleaf istick Pico 75W
Mod ini merupakan mod yang paling simple dan cocok untuk vaporizer pemula. Mengusung nama PICO kepanjangan dari Preferable, Innovative, Compact dan Outstanding menjadikan mod istick pico ini merupakan mod yang paling popular saat ini. Mod ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya desain sangat stylish dengan banyak pilihan warna, ukurannya kecil dan ringan sehingga enak digenggamnya dan praktis dibawa kemana – mana. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau kisaran Rp 150.000 – Rp 250.000.

Kelima mod di atas masing – masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing. Mudah – mudahan bisa membantu bagi vaporizer pemula dalam memilih dan membeli mod vapor.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *