Home » Hobi ekstrim » 5 Motor Cross Terkenal Sepanjang Masa!

5 Motor Cross Terkenal Sepanjang Masa!

Dalam postingan kali ini, kami akan memberikan informasi penting yang pastinya Anda sukai, apalagi kalau Anda adalah penggemar Motor Cross, layak membaca artikel ini dan duduk manis di depan komputer Anda. Karena kami akan memberitahukan sesuatu yang belum pernah ditulis sebelumnya. Yakni mengenai 5 motor cross terkenal sepanjang masa. Motor yang tak pernah tertandingi. Mempunyai kriteria kecepatan, mesin garang, dan tentunya tampilan body yang akan membuat penonton mereka berdecak kagum dan bertepuk tangan, apabila motor tersebut berhasil melewati gundukan tanah ala cross.

  • Motor KTM 350SX-F (2016)

KTM 350 adalah satu-satunya sepeda motor cross modern yang masuk  dalam daftar kami untuk alasan yang masuk akal: sepeda motor  ini dibuat untuk umum alias orang awam yang ingin merasakan sensai cross!. Sementara juara MX seperti Ryan Dungey dan bahkan Tony Cairoli sekarang naik 450S ukuran penuh, 350 tetap sepeda motor  untuk orang biasa. KTM 350, bersama dengan pendahulunya Husqvarna FC350, tetap menjadi motor yang digemari bagi masyarakat.

  •  Motor HONDA CR480R (1983)

Sepeda motor ini mempunyai masa transisi singkat dalam sejarah Terbuka kelas dua stroke. Mempunyai tenaga kuda yang meningkat. Yang memberikan sensasi yang cukup meningkatkan adrenalin Anda jika mengendarai cross buatan Honda CR480R, ini.

  • Motor HONDA CRF450R (2008)

Saat ini, banyak pengendara  cross bersikeras bahwa Honda CRF450R adalah yang terbaik dalam sepeda motor MX atau dari motor cross yang pernah dibuat. Ini adalah jenis trail 450 terakhir yang  memiliki karburator. Motor Honda CRF450R, hanya dibuat 2.007 model yang diproduksi daripada sepeda motor trail dalam sejarah Honda, dan itu sangat mirip dengan ’08. Apakah 450S saat ini sebagai yang  terbaik? Itu perdebatan untuk hari lain. Tapi kenyataannya tetap bahwa versi 2008 jauh lebih unggul dengan sepeda motor trail lainnya tahun ini dan tetap akan berlanjut sampai hari ini.

  • Motor HONDA CR125M (1974)

Motor trail ini mendapatkan tempatnya dalam daftar terbaik di sini. Motor Honda CR125M diproduksi dalam jumlah yang fantastis motor Honda CR125 ini mempunyai kecepatan, kehandalan dan terjangkau harganya. Ajangan balap Moto trail tidak akan menjadi olahraga yang sama seperti sekarang ini jika Honda CR125M belum pernah dibuat.

  • Motor MAICO 490 MEGA 2 (1981)

Maico selalu menjadi garda depan di tahun-tahun awal motor trail populer. Pada tahun 1981 motor Maico masih yang terbaik di kelasnya. Tapi pada pertengahan 1980an, motor tersebut  masih dianggap yang terbaik, walaupun motor Maico 490 Mega 2, tak lagi beroperasi. Tapi kepopuleran dan kinerjanya saat trail masih terus diingat orang-orang di zamannya.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *