Home » Koleksi Barang » 4 Bentuk Kelebihan Rokok Elektrik yang Menarik untuk Diketahui

4 Bentuk Kelebihan Rokok Elektrik yang Menarik untuk Diketahui

Bagi yang merasa kecanduan pada rokok ataupun ingin menjajal merokok namun khawatir menjadi pecandu, maka bisa mencoba rokok elektrik. Dilihat dari namanya saja tentu bisa ditarik kesimpulan bahwa rokok jenis ini merupakan rokok imitasi yang sifatnya elektrik. Demikianlah arti singkatnya sebab secara umum rokok jenis elektrik ini bukanlah rokok pada umumnya yang terdiri dari tembakau dan gabus khusus di salah satu ujungnya. Melainkan terbuat dari material plastik bercampur logam yang di dalamnya sudah dibuat sistem khusus untuk memberikan sensasi seperti menghisap rokok.

Kelebihan Memakai Rokok Jenis Ini

Menghisap rokok akan mempengaruhi kesehatan Anda dan orang sekitar, sebab di dalam tembakau Anda akan menghisap zat kurang menguntungkan. Sifatnya seperti racun yang jika menumpuk bisa memicu munculnya penyakit berbahaya dan mematikan. Solusinya adalah memakai rokok jenis elektrik ini yang memberi kelebihan berikut:

  • Tidak memberi efek candu,

Tembakau pada rokok mengandung nikotin yang sifatnya menenangkan namun zat ini bisa memberikan efek candu. Sehingga perokok aktif kerap merasa hambar jika belum merokok yang membuatnya tersiksa. Maka beralih ke rokok jenis elektrik ini menghindari efek candu tersebut tanpa depresi karena sensasinya sama persis.

  • Solusi untuk menghemat pengeluaran,

Berapa biaya yang Anda keluarkan untuk memenuhi kebutuhan rokok dalam sehari? Bisa jadi Anda menghabiskan ratusan ribu dalam sebulan sekedar membeli sumber penyakit. Mengatasi efek pemborosan bisa menggunakan rokok elektrik yang sifatnya bisa dipakai ulang dengan sistem pengisian cartridge secara periodik. Tentunya kehadiran rokok jenis ini menyediakan solusi untuk berhemat, meski di awal membayar lebih mahal namun selanjutnya keuangan Anda akan semakin sehat.

  • Asap rokok yang jauh lebih aman,

Mengingat tidak adanya kandungan tembakau pada rokok jenis elektrik ini secara otomatis asap yang dihasilkan lebih aman. Umumnya asap hasil pembakaran tembakau dari sebatang rokok mengandung zat yang lebih berbahaya dibanding yang dihirup oleh perokok itu sendiri. Sehingga muncul istilah perokok pasif yang menghirup asap rokok yang dikeluarkan oleh perokok aktif. Diracuni padahal tidak menikmati sensasi merokok tentu membuat Anda merasa berang, maka memakai rokok model elektrik akan mengurangi dampaknya karena bebas zat berbahaya.

  • Tidak memicu datangnya penyakit,

Merokok dalam jumlah banyak dan berjalan selama bertahun-tahun akan membawa dampak serius dan tidak menguntungkan pada kesehatan. Merokok membuat Anda sudah menumpuk bibit penyakit di dalam perut, mulai dari penyakit jantung, saluran nafas, sampai kesehatan reproduksi. Maka jauhi rokok selagi masih belum terlambat dan ganti kebiasaan tersebut bersama rokok model elektrik ini. Sebab tidak mengandung zat berbahaya yang aman dihisap sepanjang hari, soal harga pun terbilang murah. Pertimbangkan membeli rokok elektrik untuk hidup yang lebih baik.

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *