Home » Peluang Bisnis » 3 Ide Bisnis Untuk Wanita Kerja Kantoran

3 Ide Bisnis Untuk Wanita Kerja Kantoran

Menjadi wanita karier adalah impian sebagian wanita. Menjadi wanita karier menjadi kebanggaan diri sendiri dan keluarga. Namun ada banyak wanita karier yang gajinya belum bisa memenuhi kebutuhan, apalagi di situasi sulit seperti jaman sekarang ini banyak wanita menjadi tulang punggung keluarga dan menggantikan posisi suami mencari rezeki dan mencari ide bisnis yang tepat untuk dijadikan kerja sampingan.

Karena berbagai macam alasan, banyak wanita karier yang mencari usaha sampingan. Dengan usaha sampingan yang dijalankan, alhasil bisa mendapatkan penghasilan tambahan selain dari gaji bulanan yang diterima di kantor.

Berikut ini adalah ide bisnis yang bisa dijalankan oleh wanita karier tanpa mengganggu waktu kerja. Simak ulasannya berikut ini:

Jualan Kosmetik

Di lingkungan pekerjaan, semua pegawai dituntut memperhatikan penampilan dan dandanannya. Itu sebabnya mengapa hal yang wajib dilakukan oleh semua wanita karier adalah merias wajah agar terlihat lebih cantik dan segar.

Karena kosmetik sudah menjadi kebutuhan sehari-hari dan banyak diminati, Anda bisa memilih bisnis jualan kosmetik. Caranya bisa melalui jualan online atau langsung menawarkan ke konsumen.

Jualan Pakaian

Jika Anda memiliki modal, bisa membeli pakaian lalu menjualnya kembali . Pertama-tama pilih jenis pakaian yang akan dijual, apakah pakaian anak-anak atau orang dewasa, laki-laki atau perempuan. Anda bisa mempelajari segement di kantor, apakah mereka sudah memiliki anak atau belum. Jika kebanyakan teman-teman kantor sudah berkeluarga dan memiliki anak, Anda bisa pilih baju-baju anak.

Baca Juga:3 Peluang Usaha Bermodalkan Laptop

Namun jika Anda tidak memiliki modal, bisa bergabung menjadi reseller. Menjadi reseler, hanya tinggal memilih merk / toko online apa yang akan Anda pilih. Lalu setelah deal bekerja sama, Anda bisa menjual barang yang mereka jual. Sistem pembayaran, yang digunakan umumnya menggunakan sistem komisi berapa % dari harga barang yang terjual. Jumlah % yang diberikan tergantung kebijakan pihak produsen atau kesepakatan kedua belah pihak.

Jualan Makanan Ringan

Bisnis yang tidak pernah sepi adalah menjual makanan. Salah satu jenis makanan adalah makanan ringan. Ada banyak jenis makanan ringan yang dijual dipasaran. Sebelum Anda memilih jenis makanan apa yang dijual, sebaikya pelajari jenis makanan apa yang banyak disukai dan pilih produsen makanan yang terpercaya.

Pastikan produsen mempertimbangkan kualitas makanan, karena orang membeli makanan karena cita rasanya yang enak dan lezat. Jika mereka puas, kemungkinan mereka akan menjadi pelanggan tetap.

Jika Anda hobi memasak dan memiliki banyak waktu, bisa membuat makanan ringan sendiri. Kelebihan membuat makanan sendiri untuk dijual keuntungannya lebih besar dibandingkan dengan mengambil makanan dari pihak produsen.

Demikian 3 ide bisnis yang bekerja dikantor untuk dijadikan pemasukan tambahan. 3 ide tersebut bisa dijalankan bersama-sama dengan waktu di kantor, tanpa mengganggu pekerjaan. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Post Tag With : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *